Wednesday, July 18, 2012

Pengobatan herbal alternatif untuk penyakit stroke

Penyakit stroke

penyakit stroke
Stroke (bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, “serangan jantung”.
Jadi bagi anda yang saat ini menderita penyakit stroke segeralah obati penyakit stroke anda dengan  obat herbal stroke yaitu AcemaxsStroke merupakan penyakit yang serius karena dampaknya yang tak ringan. Dampak penyakit ini bervariasi, tergantung pada lokasi penyumbatan dan seberapa banyak jaringan otak yang terpengaruh. Kerusakan yang parah bisa menimbulkan kematian, sedangkan kerusakan yang permanen akan menimbulkan gangguan mulai dari penglihatan, bicara, bahasa, kelumpuhan, kordinasi tubuh, penurunan kemampuan kognitif sampai kehilangan memori.


Obat Herbal Stroke dengan Acemaxs
Pengobatan penyakit stroke yang aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping dan telah terbukti khasiatnya adalah hanya dengan mengkonsumsi  Acemaxs obat herbal alternatif. 
Acemaxs terbuat dari dua bahan alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit-penyakit mematikan seperti hipertensi, diabetes, stroke, bahkan kanker. Adalah ekstrak kulit manggis serta ekstrak daun sirsak yang merupakan bahan  utama khasiat dahsyat obat stroke alami Acemaxs. Kulit manggis mengandung substansi kimia unik yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat ditemukan dalam kulit manggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zat lannya juga telah dihilangkan. Dengan kata lain sembuh bukan lagi sebuah harapan bila anda mengkonsumsi obat herbal stroke Ace Maxs.

untuk pemesanan acemaxs bisa klik disini.

Dengan khasiat ekstrak kulit manggis saja dirasakan sudah cukup dahsyat khasiatnya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari obat stroke alami Acemaxs, karena selain mengadopsi khasiat ekstrak kulit manggis Acemaxs juga menggaet khasiat ekstrak daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena kita hanya memanfaatkan buahnya saja, ternyata adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh.
Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai kesembuhan. Obat herbal stroke acemaxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri penyakit Stroke.


Langsung saja kita simak testimoni orang yang telah sembuh dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi Obat Herbal Stroke Acemaxs.

  • Nama            : Abbas Hernawa S.E
  • Umur            : 64 tahun
  • Asal              : surabaya
  • Profesi         : Pensiunan pegawai Bank
  • Penyakit      : Stroke


Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Bapak Abbas yang menderita stroke selama 2 tahun, setelah minum 10 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACEMAX’S sebagai obat stroke alami sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat stroke alami  ACEMAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 ml Acemaxs, 3 kali sehari.






Nama            : Sudirman
Umur             : 56 tahun
Asal               : Jakarta
Profesi          : Pensiunan PNS
Penyakit       : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu ujar bapak Sudirman dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 8 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan bapak Sudirman dan konsumsi 3x 35 ml obat stroke alami ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
Demikian pembahasan testimoni dengan obat herbal Acemaxs, jadi bagi anda yang saat ini menderita penyakit stroke segeralah obati dengan obat herbal stroke Acemaxs. Untuk anda yang berminat membeli silahkan  bisa langsung klik cara pemesanan Acemaxs.

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlinks

No comments:

Post a Comment