Wednesday, July 18, 2012

Pengobatan herbal alternatif penyakit asam urat


Obat Asam Urat Herbal



pengobatan herbal alternatif penyakit asam uratAnda terkena asam urat? bila anda terkena asam urat jangan khawatir karena kami akan sedikit memberikan informasi tentang pengobatan  yang ampuh dalam mengatasi penyakit asam urat anda. Apa obat herbal yang baik untuk mengatasi asam urat tersebut? Nah sebelum kita membahas tentang obat herbal asam urat tersebut ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu asam urat.


Kita akan membahas sedikit tentang asam urat.

Apa asam urat itu..??


penyakit asam urat
Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Sekarang Bagi anda yang sedang mencari info tentang pengobatan herbal penyakit asam urat, maka sudah tepat ketika anda membaca tulisan ini.
Berikut ini adalah  Acemaxs  obat herbal yang  dibuat dari hasil kekayaan alam yaitu dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang sangat banyak sekali manfaatnya terhadap kesehatan pada tubuh kita.

Sekilas tentang khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis

Manfaat Daun Sirsak Untuk Asam Urat
Manfaat daun sirsak bila dimanfaatkan dengan baik ternyata mampu mengobati berbagai jenis pernyakit. Pada artikel sebelumnya telah kita ketahui manfaat daun sirsak untuk mengobati diabetes dan kanker ternyata khasiat daun sirsak tidak hanya sampai disitu saja.
Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun buah sirsak terbukti efektif untuk mengobati asam urat. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan.
Tentang Tanaman Sirsak
Tanaman sirsak sendiri sebenarnya berasal dari kepulauan Karibia, Amerika Serikat dan masuk ke Indonesia melalui kolonial hindia-belanda pada abad ke-19. Tanaman ini bisa tumbuh hampir di semua tempat, akan tetapi akan lebih maksimal jika berada di daerah berair.
Nama sirsak diambil dari kata zuurzak (belanda), akan tetapi lidah orang Indonesia menyebutnya dengan kata sirsak. Tanaman sirsak utamanya diambil daging buahnya, tapi siapa yang menyangka ternyata daun dari tanaman ini bisa digunakan untuk mengobati asam urat.
Herbal Acemaxs sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya karena obat ini terdiri dari perpaduan dua bahan herbal yang sangat bermanfaat sekali bagi kesembuhan penyakit asam urat yaitu dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis.
Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit asam urat alangkah baiknya anda mencoba Acemaxs herbal caranya dengan klik:

Semoga Anda Cepat Sembuh “Good luck”
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlinks

No comments:

Post a Comment