Wednesday, July 18, 2012

Pengobatan herbal alternatif untuk penyakit darah tinggi

Obat herbal alternatif penyakit darah Tinggi 


penyakit darah tinggi

Solusi terbaik untuk mengobati penyakit darah tinggi yang aman serta tidak menimbulkan efek samping hanya dengan mengkonsumsi obat herbal darah tinggi   dengan obat herbal  Acemaxs. Sebelum membahas obat herbal darah tinggi alangkah baiknya kita tahu lebih dulu apa itu penyakit darah tinggi.

Penyakit darah tinggi


Penyakit Darah Tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.


Gejala Penyakit Darah Tinggi

Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  •    Sakit kepala
  •    Kelelahan
  •    Mual
  •    Muntah
  •    Sesak napas
  •    Gelisah
  •     Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera.
Nah bagi anda yang saat ini mengalami gejala-gejala seperti di atas segeralah konsumsi obat herbal alternatif Acemaxs.

Pengobatan herbal aternatif penyakit darah Tinggi 

pengobatan herbal untuk penyakit darah tinggi

Obat herbal alternatif Acemaxs terbuat dari dua bahan alami yang merupakan bagian dari dua buah tropis berbeda yang tumbuh subur di bumi Indonesia, daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan alami ini mempunyai persamaan disertai dengan keunggulan masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain. Persamaan kandungan yang dimiliki keduanya misalnya adalah antioksidan (penetral radikal bebas) dan antikarsinogen(zat anti kanker). Perpaduan keduanya dalam obat darah tinggi herbal Acemaxs  membuat produk kesehatan ini mempunyai nilai keunggulan tinggi dibanding produk sejenis.

Daun sirsak selain mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogenins yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat daripada kemotherapi. Dan satu lagi, zat acetogenins dalam sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit. Artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan sel atau zat yang bermanfaat bagi tubuh. Berbanding terbalik dengan obat kimia dalam kemotherapi yang bersifat menyeluruh dalam melumpuhkan sel. Itulah kandungan utama obat herbal   alternatif penyakit darah tinggi  Acemaxs.
Bahan alami dahsyat lainnya yang merupakan komposisi utama obat darah tinggi tradisonal Acemaxs adalah kulit manggis. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan terkuat dari jenis buah. Zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Antioksidan, antikarsinogen, dan antiproliferasi bersatu padu dalam kulit manggis. Ketiga zat ini masing masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas, anti kanker dan penyerang kanker. Kanker dengan ukuran besar saja bisa disembuhkan apalagi penyempitan pembuluh darah yang hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah. Itulah pembahasan mengenai obat darah tinggi tradisonal dengan ace maxs.
Untuk anda yang berminat mau pesan obat darah tinggi herbal Acemaxs , anda bisa langsung  klik cara pemesanan Acemaxs.



Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlinks

No comments:

Post a Comment