Wednesday, July 18, 2012

Pengobatan herbal alternatif penyakit diabetes


Obat Diabetes Herbal

Pilihan yang tepat untuk mengobati penyakit diabetes mellitus yaitu dengan menggunakan Obat Diabetes Mellitus Herbal Acemaxs karena obat ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis.

Pengertian penyakit diabetes mellitus



penyakit diabetesArti dari penyakit diabetes ini di ambil dari bahasa yunani diabaínein, yang artinya tembus atau pancuran air, mellitus diambil dari bahasa latin yang artinya rasa manis. Penyakit ini di kenal di indonesia dengan nama kencing manis atau kencing gula.
Pengertian diabetes mellitus adalah kelainan metabolisme yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya, defisiensi transporter glukosa atau keduanya.
secara sederhananya pengertian  diabetes mellitus ini adalah:
Tingginya kadar gula di dalam darah disertai dengan gangguan metabolisme karbohidrat , lipid, dan protein sebagai akibat dari insufisiensi fungsi insulin.
Insufisiensi fungsi insulin dapat disebabkan oleh gangguan atau definisi produksi insulin oleh sel-sel beta langerhans kalenjar pankreas atau disebabkan kurang renponsifnya sel-sel tubuh terhadap insulin.
Diabetes adalah suatu penyakit dimana metabolisme glukosa tidak normal, suatu resiko komplikasi spesifik perkembangan mikrovaskular. Secara umum ketiga elemen diatas telah digunakan untuk mencoba menemukan diagnosis atau penyembuhan diabetes (mogensen, 2007).
Obat Diabetes Mellitus Herbal, tidak salah jika anda memilih pengobatan  herbal alternatif Acemaxs karena obat ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang sangat banyak sekali manfaatnya, karena telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit Diabetes Mellitus, sehingga sangat tepat sekali jika anda mencoba Obat Diabetes Mellitus Herbal Acemaxs ini.

Khasiat kulit manggis.

Khasiat kulit manggis sebagai obat herbal penyakit diabetes  mellitus  sudah tidak diragukan lagi karena kulit manggis ini sudah teruji khasiatnya secara ilmiah. Kulit Manggis ini mempunyai antioksidan yang luar biasa yang dinamakan xanthone.
Apa Xanthone itu..??
Xanthone adalah sebuah kelas unik dari senyawa biologis aktif yang memiliki kemampuan bioaktif (seperti sifat antioksidan). Sebuah kelompok terbatas polifenol tanaman, biosynthetically terkait dengan flavonoid.
Polifenol adalah sekelompok zat kimia tanaman yang ditandai oleh adanya lebih dari satu kelompok fenolik. Polyphenol bertanggung jawab untuk warna dari beberapa tanaman dan dianggap antioksidan yang kuat dengan manfaat kesehatan potensial.
Flavonoid, lebih dari 5.000 alami flavonoid yang terjadi telah ditandai dari berbagai tanaman. Efek menguntungkan dari tanaman makanan yang sering dikaitkan dengan senyawa flavonoid, daripada nutrisi yang dikenal, karena mereka menunjukkan berbagai efek biologis.
Molekul karbon planar-enam dalam sistem cincin terkonjugasi yang terdiri dari molekul tulang punggung dan berbagai kelompok kimia yang melekat. Tulang punggung terdiri dari dua cincin benzena dijembatani melalui gugus karbonil dan oksigen. Setiap cincin terhubung dalam formasi menyatu tidak memungkinkan rotasi bebas tentang ikatan karbon-karbon. Backbone ini unik bersama dengan jenis dan posisi kelompok kimia yang melekat mendefinisikan fungsi tertentu dari sifat xanthone.

Khasiat daun sirsak :

Berikut uraian kandungan gizi dan kegunaan buah, daun sirsak/graviola  untuk kesehatan terutama untuk pengobatan kanker, ambeien, sakit liver, diabetes, eksim, rematik, sakit pinggang, dll
Hasil riset dari beberapa universitas  membuktikan jika daun graviola/sirsak berkhasiat untuk:

  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual,  rambut rontok, seperti yang terjadi pada  kemotherapi.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan  kemotherapi biasa.
  • Tidak seperti  kemotherapi, pengobatan Acemaxs  ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.




pengobatan herbal alternatif penyakit diabetes

Pengobatan herbal Acemaxs  sudah terbukti khasiatnya dan  sudah banyak yang telah mencobanya. Sebelum penyakit anda lebih parah lagi alangkah baiknya anda mencoba obat herbal alternatif Acemaxs kami ini.

Untuk cara pemesanannya anda dapat melakukannya dengan cara mengklik.



Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlinks

No comments:

Post a Comment