Thursday, July 19, 2012

Pengobatan herbal alternatif penyakit kanker paru paru


Obat Herbal alternatif Kanker Paru-Paru

Pengobatan herbal alternatif kanker paru-paru yang aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping hanya dengan mengkonsumsi obat Acemaxs yang  telah teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit kanker patu-paru.

Penyakit kanker Paru-Paru

penyakit kanker paru paru
Penyakit Kanker Paru-paru tergolong dalam penyakit kanker yang mematikan, baik bagi pria maupun wanita. Dibandingkan dengan jenis penyakit kanker lainnya, seperti kanker prostat, kanker usus, dan kanker payudara, penyakit kanker paru-paru dewasa ini cenderung lebih cepat meningkat perkembangannya.
Penyakit kanker paru-paru adalah sebuah bentuk perkembangan sel yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan paru yang disebabkan oleh perubahan bentuk jaringan sel atau ekspansi dari sel itu sendiri. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak.
Penyakit kanker paru-paru lebih banyak disebabkan oleh merokok (87%), sedangkan sisanya disebabkan oleh zat asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.
Untuk itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit kanker paru-paru segeralah obati kanker paru-paru anda dengan obat Acemaxs sebagai obat herbal kanker paru-paru. Untuk pemesanan klik disini.

Obat Herbal Kanker Paru-Paru


pengobatan herbal alternatif kanker paru paruObat Acemaxs yaitu berupa produk cair dalam kemasan botol yang mempunyai khasiat penyembuhan yang sudah tidak diragukan lagi. Mengadopsi khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak sebagai bahan utamanya. Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi bernama xanthone. Xanthone bekerja dalam tubuh dengan cara mengembalikan kondisi keseluruhan tubuh pada keadaan terbaik. Khususnya memperbaiki kualitas darah dalam tubuh. Darah yang sehat memiliki karakteristik sel darah merah, sel darah putih, trombosit serta plasma darah dengan kadar yang seimbang. Dalam keadaan tubuh yang fit, sistem kekebalan tubuh akan meningkat. Khususnya agen sistem imun utama yaitu darah putih akan diproduksi lebih banyak untuk menyerang sel kanker. Itulah alasan pertama mengapa Acemax’s ampuh untuk dijadikan obat herbal alternatif kanker paru-paru.
Komposisi utama yang kedua yaitu ekstrak daun sirsak yang telah terbukti 10.000 kali lipat mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Acemax’s semakin lengkap sebagai obat herbal kanker paru-paru dengan fakta ini. Daun sirsak bekerja lebih efisien dan lebih selektif dalam menyerang sel kanker. Ekstrak daun sirsak ini membunuh sel kanker dengan tidak melakukan pembunuhan pada sel lain yang tumbuh dengan normal. Tidak seperti pengobatan kanker paru-paru dengan kemotherapi yang berefek samping mual, muntah, berat badan turun, rambut rontok dan kulit kering akibat matinya sel sel yang berguna bagi tubuh. Acemaxs herbal hadir lebih aman sebagai pengobatan herbal kanker paru-paru.

Khasiat kulit manggis sebagai obat herbal kanker paru-paru

Selain daun sirsak, Acemaxs obat herbal alternatif kanker paru-paru  juga mengandung ektrak kulit manggis yang memiliki khasiat yang tidak kalah luar biasa dalam menumpas sel kanker. Di dalam kulit manggis terkandung antioksidan yang sangat tinggi bernama xanthone. Xanthone ini mampu menangkal segala penyebab penyakit yang berasal dari radikal bebas. Xanthone mampu menjaga daya tahan tubuh agar tidak terserang penyakit.
Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh Acemaxs herbal  ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Khasiat daun sirsak sebagai obat herbal kanker paru-paru.


Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.
Berbagai penelitian menunjukkan kinerja yang sangat dahsyat dari acetogenins dalam menumpas sel kanker yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemotherapi dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Keunggulan lainnya khasiat daun sirsak dibanding dengan kemotherapi adalah pengobatan dengan Acemaxs tidak menimbulkan efek samping yang terjadi bila menjalani pengobatan dengan kemotherapi, seperti kerontokan rambut, berat badan turun, dan tidak menimbulkan rasa mual.
Menghadapi penyakit kanker usus, daun sirsak akan berkerja untuk menonaktifkan zat karsinogen, menghambat perbanyakan sel abnormal, menghambat siklus pembelahan sel abnormal, merangsang proses bunuh diri sel, dan dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Khasiat daun sirsak sebagai obat herbal kanker paru-paru telah dipercaya sejak lama. Kini khasiat daun sirsak untuk obat herbal kanker paru-paru bisa diperoleh dengan mudah dalam kemasan Obat Acemaxs.Untuk pesan klik di sini
Mari kita simak kisah orang yang telah sembuh dari kanker paru-paru setelah mengkonsumsi obat herbal kanker paru-paru obat ace maxs.
Nama           : Gunawan
Umur           : 50 tahun
Asal            : Bandung, Jawa Barat
Profesi         : Sopir
Penyakit       : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang sopir, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 5 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkeskin tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACEMAX’S buat saya minum yang katanya merupakan obat herbal kanker paru-paru. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gunawan  gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya segar . Setelah habis 7 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACEMAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACEMAX’S. Hasilnya saya sembuh dengan obat herbal paru-paru Obat Acemax’s.
Itulah mengenai pembahasan Acemaxs herbal untuk itu bagi anda atau kerabat anda yang saat ini menderita penyakit kanker paru-paru segeralah obati dengan obat herbal kanker paru-paru Acemaxs. Untuk anda yang mau pesan silahkan hubungi kami atau bisa langsung klik 


Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlinks

No comments:

Post a Comment