Wednesday, July 18, 2012

pengobatan herbal alternatif penyakit gagal ginjal


Gagal ginjal

penyakit gagal ginjal
Obat herbal alternatif terbaik untuk gagal ginjal yaitu obat Acemaxs , karena obat herbal penyakit gagal ginjal Acemaxs ini terbuat dari bahan alami yang dapat menyembuhkan penyakit kanker, stroke, diabetes, gagal ginjal dan lain lain. Obat herbal penyakit gagal ginjal Acemaxs ini terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita yaitu dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis.

Definisi penyakit gagal ginjal :

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.
Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dederita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor,   penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Tanda dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain: Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah/darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri.
Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain: Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan kurang, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi.
Penanganan yang cepat dan tepat akan memperkecil resiko terkena penyakit ginjal tersebut.

Manfaat dan Khasiat ekstrak Daun Sirsak Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Alam menyediakan berbagai bahan herbal yang memiliki khasiat untuk kesehatan. Salah satu yang sekarang ini mulai banyak digunakan adalah daun sirsak. Anda mungkin telah banyak merasakan bagaimana rasa dari buahnya bukan? Rasanya sangat menyegarkan dan dibalik itu juga menyehatkan badan. Diketahui bahwa buah sirsak memiliki kandungan lengkap meliputi karbohidrat, glukosa, fruktosa, vitamin C, fosfor, kalsium, serat pangan, dan senyawa fitokimia yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain bagian buahnya itu, yang memiliki khasiat yang sangat baik adalah daun sirsak. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya berbagai produk kesehatan yang memanfaatkan khasiat ekstrak daun sirsak. Salah satu khasiat dari daun sirsak adalah sebagai Obat Herbal alternatif Penyakit Gagal Ginjal.

Manfaat Kulit Manggis



Manfaat kulit manggis sangat bagus sekali bagi kesehatan tubuh kita, mari kita simak penjelasan tentang manfaat kulit manggis ini.
pengobatan herbal penyakit gagal ginjalTernyata, khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis,  dan lain-lain.
Manfaat kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.
Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.
Kulit manggis terbukti sangat efektif sebagai antioksidan. Antioksidan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi terhadap oksidasi radikal bebas. Selanjutnya, antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan.
Jadi  Herbal alternatif  Acemaxs ini sangat bermanfaat sekali karena terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang sangat bemanfaat bagi ginjal kita. Bagi anda atau saudara anda yang berminat untuk mencoba Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Acemaxs anda dapat memesannya dengan klik 

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlinks

No comments:

Post a Comment